Pemohon Skck Membludak

0
528

Tribratanewspurworejo.-Pasca kelulusan sekolah pemohonan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Mapolres Purworejo membludak pengunjung. “Pembuatan SKCK mengalami peningkatan mulai kelulusan hingga sekarang,” kata Kasat Intel Polres Purworejo, AKP Winarno, Jum at (13/05/2016).

Kasat Intel Polres Purworejo menilai, membludaknya pemohon SKCK tersebut dinilai wajar. Sebab pasca kelulusan sekolah dipastikan banyak yang mulai mencari pekerjaan serta untuk pendaftaran kuliah.

“Itu giat biasa karena habis kelulusan sekolah, mayoritas untuk melamar pekerjaan dan untuk melanjutkan kuliah, setiap hari memang meningkat, tetapi prosesnya disini cepat tidak sampai 10 menit sudah selesai yang penting lengkap langsung dilayani dan yang paling utama ada sidik jari,” ungkapnya.

Sementar itu, Yanuar Gilang Ramadhan, salah satu pemohon SKCK menuturkan, setelah keulusan di umumkan ia hendak berkeinginan untuk melamar pekerjaan dan harus melengkapi SKCK untuk kelengkapan melamar pekerjaan itu, “Saya untuk melengkapi berkas melamar pekerjaan dan ini sudah jadi, prosesnya juga cepat yang penting persyaratanya komplit,” tuturnya.(abn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.