Tribratanewspurworejo. – Untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo. Kapolres Kutoarjo Akp Sugeng sargiono mengajak unsur Muspika, Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh daerah adakan pertemuan dan silahturahmi di polsek Kutoarjo jum at (05/08/2016).IMG-20160806-WA0024

Pertemuan yang diprakarsai oleh kapolsek kutoarjo ini menghadirkan salah satunya warga keturunan tiongkok. Kapolsek kutoarjo mengatakan saat ditemui tribratanews mengatakan bahwa sehubungan dengan adanya kejadian sara amuk massa di Kota Tanjung Balai Sumut dimohon agar seluruh yang hadir tidak terpengaruh dan dimohon bantuannya untuk dapat menjaga keharmonisan hidup bermasyarakat, baik antar umat beragama maupun antar etnis sehingga tercipta situasi keamanan wilayah Kutoarjo yg kondusif, dan mohon kepada semua yang hadir agar menginformasikan kepada Kapolsek Kutoarjo apabila diwilayahnya ada peredaran miras, narkoba dan perjudian utk segera diambil tindakan secara hukum.

Untuk tidak terpengaruh dengan kejadian di Kota Tanjung Balai Sumut, dan akan senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama, antar etnis demi terciptanya keamanan wilayah Kutoarjo khusus dan Keamanan Purworejo pada umumnya.tambah kapolsek Kutoarjo. (Humas res purworejo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here