PNS Ini Tersandung Narkoba

0
609
Tribratanewspurwrejo- Ternyata setelah pernah melakukan rehabilitasi pada tahun 2014 Zd (46) belum juga berhenti menggunakan narkoba jenis shabu-shabu, hingga akhirnya harus ditangkap oleh satuan Narkoba Polres Purworejo Polda Jateng. Kamis (11/08/2016).
DSC_0004(1)

ZD yang merupakan pegawai Negeri Sipil (PNS) di salah satu intansi kabupaten Purworejo di tangkap di rumahnya, Setelah dilakukan pengecekan Urine hasilnya fositif menggunakan narkoba jenis shabu-shabu, KAta Kasat Narkoba Polres Purworejo Akp Suwardi.

Kapolres Purworejo Akbp Satrio Wibowo Sik melalui kasubbag Humas Polres Purworejo menghimbau kepada masyarakat agar menjauhi Narkoba, hidup sehat tanpa narkoba, selain itu Narkoba sudah masuk kemana-mana, barusan kita Press realise kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh oknum PNS.

Hanya keluarga yang bisa menjaga setiap anggota keluarganya agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba, jangan sampai suami, istri dan anak-anak kita melakukan penyalahgunaan narkoba, Kata Kasubag Humas Polres Purworejo. (humasnya Purworejo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.