Polres Purworejo Siaga Bencana

0
489
Tribratanewspurworejo.- Sebanyak 1.500 personel terdiri dari Tni, Polres Purworejo, Brimob BPBD, Sat Pol PP, DInhubkominfo serta relawan melakukan apel Siaga Bencana Kabupaten Purworejo Tahun 2016 – 2017, Senin (31/10/2016) di Alun alun Kabupaten Purworejo.
dsc_0009
Dengan tema ‘Gerak terpadu Pemerintah, Masyarakat, Dunia usaha menuju ketangguhan Kabupaten Purworejo menghadapi bencana’, Apel Siaga Bencana 2016 merupakan suatu forum kegiatan antar lembaga pemerintah, non pemerintah, masyarakat dan lembaga usaha untuk kesiapsiagaan dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana. Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mengumpulkan kapasitas daerah, sarana dan prasarana logistik termasuk sumber dana dari berbagai unsur, untuk menguji kemampuan dan ketrampilan dalam memobilitasi sumber daya serta pengoperasian sarana dan prasarana penanggulangan bencana, Kata Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM.

Kapolres Purworejo Akbp Satrio Wibowo Sik mengatakan dalam siaga bencana ini polres Purworejo mengerahkan semua peralatan sar yang ada di gudang Mapolres  dan personelnya apabila terjadi bencana alam. (Humasnya Polres Purworejo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here