2 Istri Tidak Cukup, Hingga Muridnya Dicabuli

0
5265
Tribratanewspurworejo.- Polsek Grabag Polres Purworejo Polda Jateng membantu petugas dari PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak)  Polresta Jogja melakukan penangkapan terhadap seorang guru smk swasta, Kamis (30/11/2016)a018a226-1550-46d4-a39b-4cda5ffff3af

Sutoyo (48) dilakukan penangkapan di desa bakurejo kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo, Pelaku ditangkap diduga telah melakukan pelecehan sexual terhadap anak yang cara sodomi terhadap muridnya sendiri sebut saja Akr (16) di wilayah hukum Polresta Jogjakarta.

Tidak  Akr saja di yang menjadi korban perbuatan Sutoyo, Diperkirakan lebih dari 3 muridnya yang telah menjadi korban Sutoyo, karena Sutoyo sudah lama melakukan aksinya ini.

Kapolsek Grabag Akp Suwito Sh saat di konfirmasi mengatakan kepada tribratanews Unit PPA Polresta Jogjakarta datangi Polsek grabag dan meminta bantuan untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku, karena kita yang memiliki wilayah saya mengajak anggota reskrim bersama personel Polresta Jogjakarta lakukan penngakapan terhadap pelaku.

Diperkirakan lebih dari 3 anak muridnya yang telah dilakukan lecehkan oleh pelaklu, sebenartnya pelaku sudah memilik beristri 2 orang namun belum mempunyai anak. Pungkas Kapolsek Grabag. (humasnya Polres Purworejo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.