Cegah Pencurian Hewan Polsek Ngombol Kunjungi Perternakan

0
341

Tribratanewspurworejo.- Brigadir Sumaji datangi peternak sapi Tadi sore Sabtu (04/03/2017) KA.SPK 1 Aiptu Wagiman dan Brigadir Sumaji melaksakan patroli sore di wilayah Desa Wasiat tepatnya di kandang peternakan sapi milik kelompak Tani makmur.

Kelompak peternak sapi tani makmur ini memiliki 21 ekor sapi induk, yang memang harus selalu di jaga keamanannya, karena baru-baru ini telah terjadi pencurian sapi di Desa Popongan ikut wilayah Purwodadi Kab. Purworejo.

Oleh sebab itu untuk antisipasi kejadian yang sama, maka sangat perlu Polsek Ngombol melaksanakan giat sambang dan dialogis bersama para peternak.

Walaupun cuaca hujan deras tidak menyurutkan niat untuk tetap sambangi warga guna menjaga dan menjalin keamanan di wilayah Polsek Ngombol.

Patroli menjelang senja ini,  menemui beberapa warga yang sedang memberikan makan ternak sapi dan menghimbau agar setiap saat selalu dilihat dan dikontrol  supaya tidak di curi orang. Dalam himbauannya Brigadir Sumaji mengajak beberapa peternak yang tergabung dalam kelompok ronda untuk memantau ternaknya dimalam hari agar tidak terjadi pencurian, himbaunya. ( Humas Ngombol )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here