Tribratanewspurworejo.com –  Tak hanya sekedar lakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, personel Polsek Banyuurip Polres Purworejo Polda Jateng juga giat lakukan patroli ke sejumlah kawasan yang ditengarai rawan tindak kejahatan. Salah satunya, obyek vital SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang ada di sejumlah lokasi di wilayah Kecamatan Banyuurip, Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan SPBU.

Selain itu, giat patrol yang dilaksanakan pada Kamis dinihari, 16 Maret 2017 ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar. Selain itu, petugas juga menghimbau petugas SPBU agar selaluwaspada dan segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani.

Kapolsek Banyuurip Akp Rahmad Efendi S. Sos MH mengatakan Dengan kehadiran polisi ke SPBU, juga bisa memberikan rasa amandan nyaman bagi masyarakat sekitar SPBU. Sehingga, diharapkan dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.

 

(Lekman Humaspoerdjo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.