Tribratanewspurworejo.com – Menjelang penutupan pendaftaran penerimaan Polri Tahun 2017 Polres Purworejo untuk pendaftar di panitia penerimaan Polres Purworejo berjumlah 67 orang. Ketua panitia penerimaan, Kabag Sumda Polres Purworejo Kompol Sri Wigiyanti  menerangkan bahwa terhitung sampai dengan hari Rabu Tanggal 12 April 2017 , jumlah pendaftar penerimaan Polri  di Polres Purworejo, untuk Akpol sebanyak 11 pendaftar putra, Bintara Tugas Umum sebanyak 101 pendaftar putra dan 26 pendaftar putri.

Untuk Bintara Teknologi Informasi jumlah pendaftar ada  19 pendaftar putri dan 7 pendaftar putra. Menurut Kompol Sri Wigiyanti, target penerimaan diupayakan sebanyak-sebanyaknya, namun calon pelamar harus melengkapi berkas persyaratan, di antaranya surat keterangan kesehatan dari Puskesmas/ RSUD, SKCK, bebas Narkoba. Selain itu persyaratan fisik juga harus memenuhi syarat serta harus membawa print out pendaftaran melalui online di www.pendaftaranpolri.go.id, sebagai bukit telah mendaftar via online.

“Kami himbau kepada warga masyarakat calon pendaftar Polri bagi yang masih berkeinginan mendaftar masih ada  waktu sampai dengan Tanggal 15 April 2017, masih dua hari lagi dan diharapkan bisa dipergunakan waktu sebaik- baiknya” tutur Kabag Sumda.

 

(Lekman Humaspoerdjo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.