Tribratanewspurworejo.com  – Pada hari Senin Tanggal 17 April 2017 Pukul 13.00 wib Kapolsek Bruno Akp Mahmoyo bersama Kanit Sabhara Kasi Humas dan Anggota Bhabinkamtibmas melaksanan sambang, tatap muka bersilaturrahmi di rumah Bapak KH. Fatkhul Khanan Auladi Desa Brunorejo dia selaku Pengasuh Pondok dan Tokoh Ulama di Wilayah Kecamatan Bruno Kabupaten Purworejo.

Pada kesempatan yang baik ini Kapolsek Bruno tidak bosan- bosannya untuk menyampaikan Pesan pesan dan Himbauan Kamtibmas kepada Bapak Kyai untuk disampaikan pada anak anak pondok supaya tidak diajarkan hal hal yang menentang pemerintah atau aliran garis keras karena faham tersebut juga dilarang oleh pemerintah dan sangat merugikan dirinya sendiri dan dilarang mengkonsumsi Narkoba sebab merusak generasi muda.

“Dan patuhilah aturan pemerintah yang ada termasuk mematuhi berdisiplin berlalu lintas misalnya naik sepeda motor harus pakai helm yang standar membawa SIM dan STNK biar tenang aman diperjalanan” tutur kapolsek Bruno kepada para santri. Disamping itu Kapolsek Bruno juga berpesan bila ada hal hal yang mencurigakan  atau ada kejadian kriminalitas segera hubungi Polisi terdekat atau Polsek Bruno.

 

( humas bruno)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.