Tribratanewspurworejo.com – Pada hari Rabu tanggal 19 April 2017 pukul 11.00 wib Babinkamtibmas Polsek Pituruh yang bertugas di Desa Prigelan Bripka Turino bersama Linmas amankan pertujukan Ndolalak Putri dalam rangka walimatul  nikah putri Bapak Sunardi rt.01/02 Desa Prigelan.Sebelum acara Ndolalak di mulai Bripka Turino di Desa binaanya menyampaikan pesan- pesan kepada para penonton.

“Kalau mau joget dilarang sambil merokok karena akan bisa membuat kesalah pahaman, dan paling banyak tiga pasang mengingat panggung tidak mencukupi” tutur Bripka Turino. Ia juga menghimbau kepada para penonton agar tidak minum – minuman keras yang dapat menyulut emosi sehingga akan membuat perkelaian . “Bila tidak mematuhi maka kami selaku aparat demi keamanan akan kami hentikan” tutur Bhabinkamtibmas Polsek Pituruh ini.

Kepala Desa Prigelan Bapak Maniso mengapresiasi langkah tegas Polri. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bripka Turino atas inisiatif melaksanakan pengamanan di tempat hiburan warga karena “jogetan” dolalak mudah terserang emosi yang berujung pada keributan dan perkelahian warga.

 

Humas Pituruh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.