Pagi Sumeh, Kapolsek Loano Pimpin Anggotanya Turun Ke Jalan

0
231

Tribratanewspurworejo. Р Program Pagi Sumeh merupakan istilah yang dipakai oleh Jajaran Polres Purworejo Polda Jateng di bawah kepemimpinan AKBP. Satrio Wibowo,SIK tentang giat pamtur lalin di pagi hari. Kapolsek Loano,AKP. Markotib,S.H. selalu menempatkan anggotanya pada titik-titik keramaian dan kerawanan di wilayah hukum Polsek Loano.

enin (8/5/2017) Kapolsek Loano,AKP. Markotib,S.H. turun ke jalan ikut melakukan Pagi Sumeh di jalan menuju SMPN 25 Purworejo. Hal ini bukanlah kali pertama beliau lakukan. ” Saya berusaha berbuat yang terbaik terhadap kepemimpinan saya,tidak hanya memerintah anggota,tetapi ikut terjun langsung,” tutur Kapolsek Loano. Banyaknya kasus laka lantas akhir-akhir ini,menuntut seluruh jajaran Kepolisian selalu meningkatkan pengamanan dan penyuluhan kepada masyarakat. Hal ini dimaksudkan agar selalu tercipta situasi dan kondisi yang aman dan kondusif.

Kini keberadaan personil Polisi di saat jam-jam sibuk sangat besar artinya bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat pengguna jalan raya. Terlebih bagi para pelajar yang akan menuju ke sekolah mereka. Lebih penting lagi bagi pelajar Sekolah Dasar. Untuk itu,tidak ketinggalan pada saat program PSA selalu disampaikan cara berlalu lintas dan menyeberang jalan yang aman dan benar.

 (Humas Polsek Loano)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.