Tribratanewspurworejo.com  Kapolsek Bener, AKp memimpin apel di awal puasa Ramadhan di halaman Mapolsek Bener, Selasa, 30 Mei 2017setelah pelaksanaan apel pagi memberikan pengarahan kepada anggota Mapolsek Bener Polres Purworejo.

“Walaupun dalam suasana puasa, pelaksanaan tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat harus tetap dilaksanakan, berikan pelayanan terbaik masyarakat, tingkatkan kinerja di bulan Ramadhan guna mengantisipasi kemungkinan meningkatnya kejahatan, baik Curat, Curas maupun Curanmor,” kata AKP Aziz.

Usai apel, Kapolsek Bener mengumpulkan Kanit maupun Kasi di ruang kerjanya untuk melakukan Anev terkait peningkatan pelaksanaan tugas, utamanya dalam pelayanan maupun peningkatan kinerja masing-masing fungsi.

Selain itu diarahkan pula terkait pemetaan daerah rawan selama bulan Ramadhan dengan kegiatan pengamanan yang perlu dilakukan dan dilaksanakan, termasuk pengaturan arus lalu lintas, baik pagi ataupun sore hari selama bulan Ramadhan.

“Karena di bulan puasa Ramadhan banyak warga yang beraktifitas melakukan penjualan atau pembagian takjil di pinggir jalan hingga kegiatan tarawih yang situasinya dimungkinkan akan berdampak, baik kerawanan maupun kepadatan arus lalu lintas,” kata AKP Aziz.  Kapolsek Bener berharap agar ada jalinan komunikasi antar fungsi, sehingga semua kegiatan dapat dilaksanakan.

 

Humas Bener

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here