Tribratanewspurworejo.com –  Bhabinkamtibmas Polsek Ngombol Aiptu Sumaryono menghadiri rapat karang taruna Desa Malang, bersama Kepala Desa bapak Subiyanto. Anggota melakukan sambang di wilayah Desa binaan, Dukuh Malang Rt.001 Rw 004 Desa Malang, Kec.Ngombol, Kamis (20/07/2017) pukul 20.30 WIB

Saat melakukan sambang, Aiptu Sumaryono bersama anggota mengetahui langsung menghampiri kegiatan karang taruna yang sedang melaksanakan pertemuan rutin setiap bulan dan juga membahas persiapan pentas seni ketoprak yang akan di laksanakan pada malam Minggu dirumah bapak Sutoyo Mantan Kades.Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sumaryono menyampaikan pesan kamtibmas, diantaranya tentang penyalahgunaan narkotika ( narkoba ) dan kenakalan remaja.

Ia berharap agar karang taruna dukuh Malang, tidak ada yang terlibat, karena akan berakibat buruk untuk kesehatan yang dapat merusak organ tubuh,  katanya. Selain itu,  juga  di sampaikan terkait dengan pemberitaan melalui media sosial (medsos) agar berhati hati, jangan mudah shere ke temannya manakala berita tersebut belum jelas kebenaranya sehingga akan merugikan orang lain maupun diri sendiri, pungkas Sumaryono. Dalam pentas seni ketoprak nantinya karang taruna bisa menjaga Kamtibmas saat malam pentas seni.

 

( You go )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.