Tribratanewspurworejo.- Bhabinkamtibmas Polsek Butuh Polres Purworejo Polda Jateng dan Babinsa Bersama Warga Mengangkat Pohon Kelapa yang Menimpa Rumah Warga, Kamis (03/08/2017) Anggota Bhabinkamtias Bripka Supriyoto Sh. Bersama Bhabinsa dan warga berduyun-duyun datang di tempat kekadian dengan adanya pohon kelapa tumbang karena angin kencang dan menimpa rumah Ibu Munati di Desa Tlogorejo rt 01 rw 02 Kecamatan Butuh Kabupaten Purworejo.

Dengan tumbangnya pohon kelapa yang menimpa rumah ibu Munati mengakibatkan rumah bagain atapnya mengalami rusak, kerugian material diperkirakan sekitar Rp. 15.000.000.-, namun tidak ada korban jiwa, Kata Bripka Supriyoyo Sh

Dengan adanya musibah tersebut warga bersama aparat Kepolisian dan Koramil Butuh telah melaksanakan gotong royong mengambil pohon kelapa yang menimpa rumah warga. Gotong royong budaya leluhur bangsa Indonesia yang masih dipertahankan warga masyarakat sampai saat ini guna membantu warga yang kena musibah untuk meringankan beban yang diderita.

Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa turut andil membantu warga melaksanakan gotong royong “Karena sebagai aparan dituntut untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat” kata Bipka Supriyoto Sh.
Humas Butuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.