Tribratanewspurworejo.com- Area lokasi pantai jatimalang semakin banyak di gemari para wisatawan lokal maupun dari luar daerah, karena tempatnya yang indah. Disini para pengunjung dapat secara langsung menikmati pemandangan hamparan pasir yang indah dan ombak laut jatimalang yang membahana merasuki di jiwa dengan suwara kas ombak laut dapat melepaskan penat menjadikan pikiran fresh lagi.
Di pantai jatimalang ini juga para wisatawan sebagian besar memanfaatkan waktu berkunjung mereka dengan menyantab berbagai pilihan masakkan kuliner kas pantai jatimalang yang sangat lezat seperti cumi, ikan bakar, udang, minuman segarnya es kelapa muda, dan masih banyak lagi pilihan kuliner yang tersedia disini. Demi menjaga kelestarian dan kamtibmas wilayah tersebut Ipda Budi Priyatno, SH. \
Sebagai Waka polsek purwodadi senantiasa menggalakkan patroli guna antisipasi gangguan kamtibmas atau pun penyalahgunaan kewenangan dari petugas retribusi (TPR) baik pungutan liar dari parkir dll. Ipda Budi Priyatno SH. menegaskan kepada petugas dan masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang sekiranya dapat mencoreng nama baik tempat wisata pantai jatimalang agar bisa di jadikan obyek wisata yang indah, nyaman dan bersahaja selalu digemari di kalangan masyarakat luas.

Humas Purwodadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.