Tribratanewspurworejo.com- Meskipun hari Minggu merupakan hari libur, hal ini tidak berlaku lagi bagi anggota Unit Patroli Polsek Bayan untuk melaksanakan Patroli rutin ke Obyek-obyek Vital yang berada di Wilayah Bayan Minggu 13/08/27 siang. Kegiatan Patroli ini dipimpin oleh KSPKT Aiptu Sudiman dengan dua orang anggotanya dalam melaksanakan patroli kali ini .
Hal ini merupakan salah satu tugas pokok unit patroli Shabara yang setiap 3 jam sekali melaksanakan patroli untuk memeberikan perlindugan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta sebagai uapaya menjaga harkamtibmas tetep kondusif di wilayah Bayan .
Kali ini Obyek Vital yang menjadi sasaran adalah beberapa kantor BRI Unit- ATM, SPBU, Gereja dan beberapa objek vital lainnya yang disambangi petugas. Dalam kegiatan Patroli tersebut, KSPKT bersama dengan anggotanya berbincang-bincang dengan Satpam yang sedang melaksanakan tugas jaga di beberapan Objek vital perbankkan.
Bukan hanya sekedar berbincang-bincang semata unit Shabara Polsek Bayan juga berkeliling di sekitar lokasi tersebut untuk memastikan situasi dilingkungan objek vital tetap aman. Kegiatan Patroli ini pun dilaksanakan guna membangun kerja sama dan koordinasi dalam bidang Kamtibmas demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lokasi Obyek Vital tersebut. Lokasi SPBU pun selalu menjadi sasaran patroli karena ini merupakan salah satu aset dan sangat rawan tindak kriminal maupun kebakaran. Situasi dalam 1 kali 12 jam dalam keadaan aman dannkondusif di wilayah hukum Polsek Bayan .
(humas byn )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here