Tribratanewspurworejo.com- Minggu, 20-8-17 jam 06.00 WIB, Kapolsek Bagelen dan 3 anggota jaga malam mendatangi TKP kecelakaan kereta api di perlintasan tanpa palang pintu Dusun Segeluh RT 06 Rw 03 Desa Bagelen Kecamatan Purworejo. Jalur kereta api tanpa palang pintu di Dusun Kauman Timur Rt 03/06 memakan korban jiwa. Korban yang bernama Sutartik, 40 tahun alamat Desa Cimpaeun Rt 05/03 Kecamatan Tapos, Kab. Depok Jawa barat dan anaknya yang masih balita Alvian Dwi Ramadan ( 2 bulan).
Sekitar jam 04.30 wib korban berangkat dari rumahnya berjalan kaki yang kebetulan saat ini korban tinggal di Dusun Pakuran RT 05/03 Desa Bagelen, Kecamatan Bagelen Purworejo menuju ke rumah saudaranya di Dusun Segeluh Desa/Kecamatan Bagelen untuk memberi tahu kalau hari ini ada acara arisan keluarga di rumah nya .
Namun takdir berkata lain di duga saat menyerang rel jalur Kereta Api tanpa memperhatikan kalau ada kereta api yang akan lewat sehingga korban terserempet kereta api Bogowonto jurusan Jakarta-Yogyakarta karena luka yang cukup serius korban meninggal dunia di TKP.
Kemudian petugas koordinasi dengan team medis Puskesmas untuk dilakukan visum guna menentukan sebab- sebab kematian korban dan korban di serahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan.
( Humas Bagelen )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.