Tribratanewspurworejo.com – Hari Minggu Tanggal 09 September 2017 jam 11 00 WIB Aiptu Sigit K anggota Bhabinkamtibmas Polsek Grabag Polres Purworejo patroli ke PJntai Netis manis desa Patutrejo Grabag.
Sebagaimana biasa setiap hari minggu kawasan wisata pantai jetis manis desa Patutrejo Grabag selalu ramai pengunjung maka nya Aiptu Sigit Krisdiyanto selaku anggota bhabinkamtibmas yang mempunyai desa binaan salah satunya desa patutrejo Grabag yang mempunyai kawasan wisata dan sudah dikelola oleh kelompok SADAR WISATA ( darwis) dan pada saat hari libur maupun hari minggu ramai pengunjung sehingga Aiptu Sigit Krisdiyanto selalu menyempatkan diri patroli memantau situasi pengunjung.
Pada setiap patroli di pantai Aiptu Sigit Ktisdiyanto selalu mengingatkan pada pengunjung untuk tidak mandi mandi di laut karena berbahaya gelombangnya bisa berubah setiap saat. Disamping memberikan himbauan Aiptu Sigit Krisdiyanto juga mrnyerahkan sebuah pelampung badan kepada ketua kelompok sadar wisata bapak Wahono dengan harapan untuk bisa digunakan oleh kelompok darwis bila sewaktu waktu ada yang hanyut untuk bisa menolong.
Atas bantuan yang diberikan oleh anggota polisi bhabinkamtibmas diucapkan banyak terima kasih dan tentunya sangat bermanfaat imbuh ketua kelompok Darwis.

Humas Grabag

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.