Tribratanewspurworejo.com- Konferesni Dinas Kepala Desa yang dilakukan sebulan sekali ini di manfaakan juga sebagai ajang bersilahturahmi antar Kepala Desa dan Muspika, Selasa 26/09/17 siang. Konferensi Dinas Kepala Desa se-Kecamatan Bayan bertempat di Pendopo Kecamatan Bayan, di buka langsung oleh Camat Bayan H Chusairi AP .
Iptu Miswanto selaku mewakili Kapolsek Bayan menyampaikan bahwa untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat atau biasa di sebut kamtibmas, Masyarakat juga harus berperan aktif menjaga jangan sampai terjadi gangguan yang dapat merugikan masyarakat itu sendiri oleh karena itu, Kepala Desa yang hadir dalam konferensi ini agar menyampaikan dan meneruskan ke masyarakat supaya mengerti tentang kamtibmas.
Dalam penyampaiannya, Iptu Miswanto mengatakan bahwa kamtibmas sangatlah penting bagi kehidupan bermasyarakat. Hal tersebut dikarenakan masyarakat bisa hidup tenang, aman dan nyaman karena tidak ada gangguan kamtibmas . apabila ada kejadian yang menojol segera melaporkan kepada Polsek Bayan.”
Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo dihadiri Muspika, kadinas dan Istansi, semua Kepala desa se Kecamatan Bayan, serta undangan Lainnya .Kegiatan konfrensi diakhiri dengan kesepakatan bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Serta menjaga dan menangkal adanya Radikalisme yang akan memecah belah bangsa dan negara kita, Juga menyatakan NKRI harga mati.

( humas byn )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here