Tribratanewspurworejo.com- Kasi Humas Polsek Ngombol Aiptu Yogo Sutrisno, S.ip pada hari Jum,at tanggal 20 Oktober 2017 menghadiri kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan sekretaris Desa di Desa Wonoboyo Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Muspika Kec.Ngombol, Kades, Ketua BPD, LPM, Ketua RT dan RW, Ibu PKK serta tokoh masyarakat setempat.
Adapun Sekretaris desa yang dilantik Saudara Karyanto yang lolos seleksi, dan menyisihkan 4 perta lainnya yang mana ujian Sekdes yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 5 Oktober 2017 yang lalu. Ini tidak mengherankan karena sebelumnya saudara Karyanto juga telah menjabat Kadus.
Dalam kesempatan kali ini Kasi Humas menyampaikan pesan Kamtibmas dan pesan pesan kepada calon pejabat Desa yang telah dilantik. Untuk dapat membantu tugas-tugas Kepolisian khusus nya Polsek Ngombol untuk membantu menjaga keamanan, ketertiban masyarakat. Bagi para calon pejabat Desa yang resmi dilantik jalanilah tugas kalian dengan baik, jujur, dan penuh dengan amanah” lanjut Yogo. Jalannya acara pengambilan sumpah dan pelantikan berlangsung dengan tertib, aman, dan lancar.

( You go )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here