Tribratanewspurworejo.com- Senin 23/10/2017 pukul 13.00 wib di Balai Desa Girigondo telah di laksanakan acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat Sekretaris Desa yang di hadiri oleh Camat di Wakili bapak Agus S Dan Ramil Kapten Inf Ariyadi , Kapolsek Akp Junani Jumantoro dan 100 undangan dari unsur seluruh perangkat Desa, seluruh ketua RT,seluruh ketua RW,ibu ibu PKK dan tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda.
Setelah di awali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya Kepala Desa Girigondo bapak Nur Said melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada ibu Istiqomah.S.Pd yang di dampingi oleh rohaniawan KH.Imam Asnawi dan dua orang saksi bapak Wagito. S.Pd dan bapak Badrudin .
Sambutan Kepala Desa bapak Nur Said menyampaikan rasa terima kasihnya seluruh warga masyarakat yang telah ikut jalanya acara pelantikan tersebut sehingga Desa Girigondo sekarang sudah mempunyai Sekretaris Desa yang baru yaitu Ibu Istiqomah.S.Pd semoga dapat menyesuaikan diri bekerja untuk memajukan dan mensejahterakan warga masyarakat.
Sambutan Dan Ramil Kapten Inf Ariyadi menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih bahwa pelaksanaan kegiatan seleksi Sekdes dari mulai masa pendaftaran hingga selesai pelantikan berjalan dengan situasi yang kondusif harapan semoga Sekdes dapat merangkul semua warganya sehingga Desa Girigondo menjadi lebih makmur dan sejahtera,Waka Polsek Iptu Harri Isworo,SH , Babinkamtibmas Aiptu Paryono dan Babinsa mengamankan jalanya kegiatan pelantikan tersebut.

Humas Pituruh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.