Tribratanewspurworejo.com- Telah dilaksanakan pengajian umum dalam rangka tasyakuran pulang Hajah Verra Anggraeni Purwaningrum alamat Besole Rt01 Rw02 Besole Kecamatan Bayan,Jum,at 26/10/17 malam, perwakilan tuan rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada para haji, para kyai, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan, Bahwa dari tuan rumah pulang dari melaksanakan ngibadah rukun islam yg 5 yaitu haji, pulang dalam keadaan selamat, dgn atas doa dari tetangga, akirnya bisa bertemu lagi di tengah-tengah masyarakat .
Pihaknya mengatakan orang yang di takuti berangkat haji dan umroh yaitu karena mengeluarkan uang banyak dan dosa sebenarnya dosa” yg di perbuat di ampuni alloh selama benar” bertaubatlah orang hajinya mabrur benar” berubah segala perbuatan di lingkungan masyarakat tidak egois dan selalu bergotong royong,” Katanya
Hadir dalam pengajian KH. Arma LC. MA selaku mubalik Muspika, Bayan, Bhai kamtibmas Nabinsa, perangkat desa Besole beserta lembaga pemerintahan desaTomas, toga, toda serta warga dan Undangan lainnya .Pengajian umum dalam rangka tasyakuran pulang dari haji tempat H. Sumino dan Hj Sudarmi di Rt 01 Rwo 02 desa Besole Bayan Purworejo .
Humas Bayan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.