Tribratanewspurworejo.com- Menjelang tengah malam patroli Polsek Kemiri Polres Purworejo Polda Jateng yang di pimpin oleh AIPTU Purwadi saat melewati Desa Bedono Kluwung tepatnya di simpang tiga menuju Desa Sidodadi menemui sekelompok pemuda yang sedang nongkrong dipinggir jalan, Selasa (07/11/2017).
Secara respon patroli Polsek Kemiri berhenti saat melihat adanya belasan pemuda di waktu tengah malam masih terlihat bergerombol di pinggir jalan, untuk mengetahui apa yang sedang mereka lakukan serta guna mencegah timbulnya hal hal yang tidak diinginkan.
Salah seorang personel patroli BRIPKA M. Habib menemui kelompok pemuda tersebut dan menanyakan sudah hampir tengah malam mengapa masih bergerombol di pinggir jalan, dan mereka menjawab bahwa karena cuaca tidak hujan mereka berkumpul untuk ngobrol saja.
Sebelum melanjutkan patroli, BRIPKA M Habib memberikan pesan pesan kamtibmas, agar mereka bisa menjaga perilakunya supaya tidak mengganggu warga yang sedang beristirahat, dan hindari minuman keras untuk mencegah timbulnya perbuatan yang merugikan, himbaunya sebelum meninggalkan kelompok pemuda tersebut.

Humas Kemiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here