Tribratanewspurworejo.com –  Pada hari Selasa,21 /11/2017 pukul 14.30 WIB kasi Humas Polsek Kaligesing Aiptu Heri Putranto melaksanakan patroli ke obyek wisata gua seplawan .Hari tidak libur pengunjung tidak begitu banyak dan situasi sepi, hanya warga setempat aja yang lalu lalang mencari rumput disekitar lokasi gua baik warga Kaligesing atau dari Kulonprogo.

Dalam sambang ke gua seplawan juga melaksanakan pengecekan. Terhadap jalan tembus ke Kulon Progo dan menjumpai warga kulon Progo , dalam pertemuan tersebut selaku kasi Humas Aiptu Heri Putranto menyampaikan pesan kamtibmas , berkenaan dengan musim penghujan warga diharapkan selalu waspada dan hati-hati dalam memanjat tebing atau saat mencari rumput.

Karena konsistensi  tanahnya gembur ,dan jangan terlalu sore atau larut malam dikhawatirkan jalan yang dilalui tidak kelihatan sehingga bisa mengakibatkan kecelakaan.Sehingga warga masyarakat terhindar dari musibah kecelakaan baik bencana alam atau jatuh . Maka dengan demikian keselamatan diri bisa terjaga.

 

(Humas Polsek Kaligesing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.