Tribratanewspurworejo.- Pada umumnya setiap tiba waktu malam Minggu, kegiatan masyarakat lebih dari malam biasanya, baik muda maupun tua ingin melepaskan kepenatan setelah sibuk beraktifitas selama satu minggu dengan menikmati malam hari libur.

Setelah mengikuti Apel Rayon di Mapolsek Kutoarjo, Kapolsek Kemiri Polres Purworejo Polda Jateng AKP Karnoto, SH bersama 4 anggotanya melanjutkan kegiatan dengan patroli ke wilayah Hukum Polsek Kemiri, Rabu (13/12/2017).

Dengan menggunakan mobil dinas back bone kegiatan Lihgt Blue Patrol dilaksanakan ke arah jurusan Kemiri-Winong, menyusuri sepanjang jalan dengan kecepatan rendah guna mengantisipasi gangguan keamanan di sepanjang rute yang dilalui.

Mengingat di Lapangan Desa Sutoragan terdapat kegiatan perkemahan Pramuka dari SMK Sawunggalih Kutoarjo, patroli selanjutnya singgah ke tempat tersebut untuk memantau kegiatannya, dan memberikan himbauan agar ada yang ditugaskan untuk menjaga keamanan di lingkungan perkemahan serta apabila ada sesuatu hal untuk segera menghubungi Polsek Kemiri.

Kemudian patroli dilanjutkan ke Desa Jatiwangsan menyambangi rumah Bapak Subur (Calon Kepala Desa), Kapolsek Kemiri memberikan pesan pesan kamtibmas agar menjaga situasi tetap kondusif, menang dan kalah harus siap serta bisa mengendalikan pendukungnya, himbau AKP Karnoto, SH dalam patroli/ sambang tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.