Tribratanewspolrespurworejo.com –  Setelah semua tahapan proses pemilihan kepala desa selesai dilaksanakan khususnya desa Sangubanyu Grabag yang dapat berjalan aman tertib tanpa adanya komplin dari pihak lain, giliran hari ini selasa 13 Desember 17 jam 09 00 wib dilaksanakan serah terima jabatan kepala desa dari Pj kepada kepala desa terpilih yaitu Lepot Agusmanto SIP  ( pj)  kepada pejabat baru kepala desa bapak Drs Mardan MM.

Hadir dalam serah terima jabatan kepala desa tersebut  Camat Grabag bapak Jainudin SIP Danramil Grabag mewakili pelda Jabir Muda Kapolsek Grabag diwakili Iptu Miswanto. Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh agama , dan undangan 55 orang  Bhabinkamtibmas Aiptu Amat Nurudin

Sambutan kapolsek Grabag yang disampaikan oleh waka polsek Yang pertama menyampaikan permohonan maaf bahwa kapolsek tidak bisa hadir karena ada kegiatan di Purworejo. Kedua mengucapkan selamat kepala kepala desa baru yang baru dilantik pada tanggal 11 Desember 17

Kepada warga desa Sangubanyu mari kita dukung program kepala desa yang baru dalam pembangunan untuk kesejahteraan rakyat. Bila terjadi hal hal yang prinsip segera kordinadi dengan muspika . Sambutan camat Grabag bapak Jainudin SIP yang Pertama mengucapkan selamat kepala bapak Drs Mardan MM yang menduduki kepala desa Sangubanyu.

Kepada segerap warga Sangubanyu silahkan didukung bapak kepala desa untuk mewujudkan Sangubanyu lebih maju lebih dalam pelayanan kepada masyarakat. Sebentar lagi Kepala desa akan nelantik perangkat desa baru dengan sendirinya Sangubanyu tentu banyak hal yang baru harus segera menyesuaikan, harus saling asah lan asuh, dalam mewujudkan kinerja yang baik.

 

Demikian disampaikan oleh jumasnya Grabag

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.