Pada hari Kamis tanggal 14 Desember 2017 jam 07.00 wib telah terjadi kebakaran dengan penyebab tabung Gas elpiji 5, 5 kg di rumah Ibu Sunarsih 54 tahun ibu rumah tangga Kel Sindurjan Rt 03/ Rw 05 Purworejo.

Berdasarkan informasi / telpon dari masyarakat ke Polsek Purworejo Polres Purworejo anggota Jaga langsung kerangkat ke Tkp dipimpin Pawas Aiptu Trenggono bersama Kspkt serta piket fungsi Polsek Purworejo Polres Purwirejo Polda Jateng bersama pemadam kebakaran setelah sampai ke Tkp api sudah membakar dapur milik korban dan langsung diadakan penadaman.

Korban bernama Sunarsih 54 tahun ibu rumahtangga sidurjan. Saksi Arly 67 tahun pensiunan Sindurjan.

Asal mula kejadian Saksi pagi pagi akan  memasak dan memasang regulator tabung gas 5, 5 kg setelah dipasang ada percikan api dimungkinkan bocor karena takut saksi berdiri dan tabung gas jatuh setelah itu api menyambar peralatan dapur sehingga kebakaran korban jiwa tidak ada kerugian msterial peralatan dapur kurang lebih Rp 2.000 000 dua juta rupiah.

Atas nama Kapolres Purworejo Akbp Teguh Tri Prasetya Sik lewat Kspolsek Purwirejo mendatangi tkp mengamankan korban mencatat saksi serta menyita tabung gas sebagai barang bukti.

Humas Purworejo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.