Tribratanewspurworejo.com – Selasa tanggal 19 Desember 2017 jam 09.00-11.45 WIB telah dilaksanakan ujian sekretaris desa di Desa Walikoro Kecamatan Ngombol selanjutnya akan menempuh ujian pengetahuan umum dan teknis pidato pada hari ini juga Desember 2017 jam 09.00- 16.00wib yang akan diikuti 6 orang terdiri 4 Laki – laki dan  2 perempuan.

Susunan acara yakni Sambutan Kades Walikoro Ny. Suharmini , ucapan selamat datang dan terima kasih kepada semua pihak dan tim pelaksana dan seleksi sekdes serta  peserta calon sekdes telah bersedia mengabdi ke desa. Siapapun yang berniat dan lulus terbaik kita ucapkan terima kasih.

Sambutan ketua team pelaksana sdr.Darsono menyampaikan tatib seleksi dan menetapkan calon sekdes 6 orang serta umumkan nilai bobot pendidikan dan pengabdian.serta menyampaikan tatip ujian hari ini Selasa dan Rabu 19 dan 20 Desember 2017

Sambutan camat Ngombol Suwantoko S.Sos. MM , menyampaikan tatib dan aturan baku perda dan perbup agar dipatuhi .

Sambutan Kapolsek Ngombol diwakili oleh Aiptu Sujadi tentang himbauan menjaga keamanan dalam proses ujian sekdes baik oleh team pelaksana, team penguji serta peserta sama sama mematuhi aturan tatib dan kesepakatan yang telah disepakati peserta sehingga dari proses awal sampai tahap akhir ujian berjalan tertib aman damai dan lancar ucap,”Sujadi.

Humas Ngombol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.