Kapolsek Banyuurip Polres Purworejo memimpin Pengamanan di Pengadilan Negeri Purworejo.

0
196

Tribratanewspurworejo.com –Kapolsek Banyuurip Polres Purworejo AKP Rachmat Efendi, S. Sos, MH memimpin anggota Polsek Banyuurip melaksanakan pengamanan sidang perdata di Pengadilan Negeri Purworejo pada hari Rabu tanggal 27/12/2017 jam 10. 00 s/d 11.00 wib.

Sidang perdata yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Purworejo tersebut adalah sidang perdata lanjutan gugatan sederhana terkait sengketa Pilkades Ds. Kalikotes Kec Pituruh Kab Purworejo Nomor: Pdt 5/PDT.GS/2017 dengan penggugat Sdr. MUHAMAD YUWONO Dkk dan Tergugat Sdr. SABAR Dkk.

Adapun Perangkat sidang antara lain Hakim bapak ANSHORI HIRONI,SH dan Panitera bapak UNING KUSBANIATUN,SH.

Hadir dalam sidang tersebut Penggugat I MUH YUWONO, Penggugat II R HERI SUTOTO, Penggugat III SUPRIYANTO, Kuasa Hukum Penggugat TJAHYONO, SH, Tergugat IV Panitia Pemilihan tingkat Desa Kalikotes Kecamatan Pituruh,Tergugat 1. SABAR, Tergugat 2. SUWANTO WAGIRAN, Tergugat 3. SUPANTO dan Kuasa Hukum Tergugat Sdri SRI RAHAYU,SH.

Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK melalui Kapolsek Banyuurip AKP Rachmat Efendi, S. Sos, MH mengatakan bahwa pengamanan di Pengadilan Negeri Purworejo harus dilaksanakan untuk menjaga hal – hal yang tidak diinginkan dan agar persidangan dapat berjalan aman dan lancar.

Sidang perdata tersebut ditunda, untuk pembuktian tertulis dan saksi – saksi di sidangkan lagi pada hari Jum’at tanggal 29-12-2017 pukul 09.00 Wib dengan
agenda pembuktian surat – surat dari penggugat dan tergugat.

Humas Sek BU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here