Kanit Sabhara Polsek Bener, Polres Purworejo Pimpin Pengamanan Kebaktian di GKJ Bener

0
211

Tribratanewspurworejo.com –  Sabtu, (06 Januari 2018) Personel Polsek Bener Polres Purworejo Polda Jateng yang berjumlah 3 orang dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Suprapto melaksanakan pengamanan kegiatan Kebaktian di GKJ Bener, Desa Kedungpucang, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo.

Kegiatan Kebaktian dengan tema “Ibadah Syukur Emirates” sekaligus dalam rangka Perpisahan pensiun Pendeta Yonathan Budi Santoso S. Th SH, yang sudah memimpin di GKJ  dan di gantikan oleh Pendeta Lucas Eko Dukoco dari GKJ Purworejo

Tidak seperti biasanya kegiatan kebaktian di GKJ Bener ini di hadiri jemaat sekitare150 orang adalah gabungan dari Jemaat Gereja Pepathan Desa Kamijoro dan jemaat dari GKJ Purworejo karena  sekaligus acara perpisahan Pendeta  Yonathan Budi Santoso S. Th SH yang sudah masuk purna tugas atau pensiun, karena adanya kegiatan masyarakat sehingga Polsek Bener melakukan pengamanan dan dengan adanya pengamanan dari personel Polsek Bener  dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para Jemaat yang sedang melaksanakan kegiatan Kebaktian.

Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK melalui Kapolsek Bener Kompol Kitfirul Aziz S.Pd.I mengatakan bahwa Polri khususnya Polsek Bener akan selalu ada di setiap kegiatan masyarakat untuk melakukan pengamanan sehingga kegiatan masyarakat bisa berjalan lancar dan kondusif.

 

Humas Bener.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.