Tribratanewspurworejo.com –  Pada hari Sabtu tanggal 6 Januari 2018 Kanit Reskrim Polsek Purworejo Polres Purworejo Polda jateng Aiptu Tugiman bersama anggotanya mengadakan pantauan harga sembako di Pasar Kongsi dan Baledono Purworejo.

Dalam pantauanya di dalam pasar mengadakan wawancara kepada sejumlah pedagang di pasar kongsi Purworejo mengecek harga harga sembilan bahan pokok adapun hasil sebagian besar pedagang mengatakan tidak ada kenaikan harga yang sektifikan ada kenaikan misalnya daging telur maupun cabai itu wajar wajar aja karena musim hujan biaya angkut naik dan yang lainya normal normal aja stok barang masih mencukupi.

Petugas dari Polsek Purworejo memberikan himbauan kepada para pedagang agar jangan menaikan harga sembako semaunya jaga kesetabilan harga agar warga bisa menjangkau dan tidak terjadi keresahan kepada pembeli.

Atas nama Kapolres Purworejo Akbp Teguh Tri Prasetya Sik melalui Kapolsek dan anggota menyampaikan himbauan maupun pantauan dilapangan agar bisa terkendali harga sembako selanjutnya bisa mensejahterakan masyarakat dalam kebutuhan sehari hari.

 

Humas sekpwr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.