Tribratanewspurworejo.com –  Untuk menjamin rasa aman dan menciptakan situasi yang kondusif Unit Satu Satreskrim Polres Purworejo dibantu oleh Unit Reskrim Polsek Purworejo dan Ur Identifikasi Polres Purworejo, melaksanakan Patroli gabungan. Apel kesiapan tugas di pimpin oleh Iptu Khusen Martono, SH di mako Polsek Purworejo, di ikuti oleh kurang lebih delapan anggota Reskrim Polres Purworejo.

Kegiatan ini telah rutin dilaksanakan oleh Satreskrim Polres Purworejo dalam upayanya menjaga stabilitas keamanan wilayah Kab. Purworejo. Kring serse Sabtu  (6/1/18) menitik beratkan pada keamanan obyek vital yang  ada di wilayah Kab. Purworejo. Didukung dengan hadirnya anggota Uridentifikasi Polres Purworejo mampu menyisir dan mengamankan benda ataupun hal lain yang mencurigakan. Dengan bantuan peralatan dan skil dari anggota Ur Identifikasi Patroli ini menjadi lebih efektif, karena mampu mendeteksi adanya ancaman ataupun teror yang akan terjadi.

Dalam kegiatanya kring serse ini singgah di Bank yag merupakan salah satu obyek vital yang acapkali menjadi sasaran pelaku kejahantan, pada kesempatan tersebut Personil Kring serse sempat bertemu dengan petugas penjaga keamanan di Bank tersebut dan melakukan komunkasi sekedar untuk bertukar informasi mana kala ada hal yang mencurigakan.

Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prastya, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Kholid Mawardi, SH menuturkan Satuan reserse kriminal Purworejo secara aktif mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah dengan melaksanakan patroli malam hari yang disebut “ Kring serse”. Diharapkan dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan dapat menekan angka kejahatan, sebagai wujud dari Polisi yang profesional, modern dan terpercaya yang pada akhirnya akan tercipta Kambtibmas yang mantap.

SATRESKRIM POLRES PURWOREJO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.