Tribratanewspurworejo.com –  Bhabinkamtibmas Polsek Bagelen Polres Purworejo Brigadir Sekti Widodo  menghadiri Kegiatan seleksi ujian berpidato dan mengoperasikan komputer  dalam rangka ujian lanjutan  penerimaan Kaur Keuangan, Kasi Pelayanan dan Kasi Kesejahteraan Desa Soko Agung Kecamatan Bagelen yang bertempat di balai Desa Sokoagung Kecamatan Bagelen, Selasa (9/1/2018)

 

Kegiatan dihadiri oleh Camat Bagelen yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan, Kapolsek Bagelen yang  diwakili Bhabinkamtibmas Brigadir Sekti Widodo Danramil Bagelen  yang diwaliki oleh Serda Anton Kades Sokoagung Ibu Elisabeth Reni Suzana, Ketua BPD Undangan.

lebih kurang 20 orang.

 

Adapun peserta ujian Calon Kaur Keuangan ada dua orang Sdr. Restu Mustofa dan sdr. Lina Lestari.

Calon Kasi Pelayanan juga ada dua peserta yaitu sdr.Oki Dwi M dan Sdri Siti Komariah. Peserta ujian Calon Kasi Kesejahteraan ada dua peserta sdr Pipin M dan sdri Suparjiani.

 

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana mengatakan dimohon kepada panitia ujian agar bekerja sebaik mungkin dan transparan supaya tidak muncul permasalahan di kemudian hari.

 

Hasil seleksi ujian perangkat Desa Sokoagung Kecamatan Bagelen, untuk Kaur Keuangan Sdri. Lina Lestari, S.Pd  Kasi Pelayanan Sdri. Siti Komariyah dan Kasi Kesejahteraan Sdri. Suparjiani yang masing masing memperoleh nilai  yang tertinggi dari peserta ujian lainnya.

 

Humas Bagelen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here