Tribratanewspurworejo.com – Polsek Bagelen Polres Purworejo, Selain oleh para Bhabinkamtibmas, kegiatan patroli dialogis dengan warga masyarakat juga dilaksanakan pada jam rawan dengan sasaran obyek vital, SPBU, Gereja, pos kamling serta berkumpulnya warga masyarakat pada route patroli. Kamis (  11 /1/2018) dini hari.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Bagelen Polres Purworejo yang dipimpin oleh Aiptu Teguh santoso beserta dua anggota. kegiatan patroli dialogis dengan sasaran penjaga palang pintu rel kereta api Desa Krendetan, Pos siskamling Dusun Kediren Desa Bagelen dalam kesempatan tersebut disampaikan himbauan kamtibmas tentang ajakan untuk turut mengantisipasi gangguan kamtibmas curas, curat, curanmor serta pencurian hewan ternak, selanjutnya petugas bergeser ke BRI Unit Bagelen, SPBU dan menyambangi penjaga SDN untuk memberikan himbauan dan dialogis kepada penjaganya agar selalu waspada terhadap lingkungan serta segera hubungi Polsek Bagelen jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Ptasetya, SIK melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana mengatakan bahwa kegiatan patroli malam hari yang dilakukan oleh anggotanya akan di fokuskan ke pemukiman-pemukiman dan jalan-jalan yang rawan terjadi kriminalitas. hal ini sebagai wujud pengabdian terbaik kepada masyarakat untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan di wilayah hukum Polsek Bagelen, serta menekankan kepada anggota untuk menguatkan sinergitas dengan warga masyarakat khususnya dalam menjaga wilayahnya sendiri.

Humas Bagelen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.