Tribratanewspurworejo.com Р Polres Purworejo Polda Jawa Tengah setiap tanggal 17 Rutin melaksanakan Upacara Bendera di Halaman Mapolres Purworejo. Rabu 17/01/ 2018

 

 

Hari ini tanggal 17 Januari 2018 Sat Sabhara di beri tanggung jawab sebagai petugas Upacara dari persiapan,peralatan sampai dengan Petugas Upacara.

 

Adapun perangkat Upacara adalah dari Anggota Sat Sabhara Polres Purworejo.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bapak Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetya,SIK dan Perwira Upacara Kasat Sabhara AKP Prayogo Setya Budi,SH

 

Dalam Pidatonya Bpk Kapolres memberikan Penekanan Untuk Anggota Polri Harus Netral dalam menghadapi Pilkada Kedepan jangan sampai terlibat dalam Kampanye maupun mendukung salah satu Calon,Sebagai Anggota Polisi kita harus tetap menjaga situasi Kantibmas selama Pilkada ini berlangsung.

 

Upacara Pun berjalan Hikmat dan Lancar,Bapak Kapolres Mengucapkan Terimaksih Atas Kelancaran Upacara Bendera Kali ini.

Keberhasilan dan Kelancaran upacara ini tidak lepas dari Kerjasama dan kekompakan Fungsi Sat Sabhara Polres Purworejo.Sebelum Hari H Anggota di Latih dan Di gladi tentang Tataurutan upacara yang benar,Terutama Pada Petugas Pengibar Bendera beberapa Kali di latih tetang PBB serta cara pengibaran yang benar.

 

AKBP TEGUH TRI PRASETYA, SIK melalui Kasat Sabhara Akp Prayogo Setya Budi,Sh menambahkan Galadi dan Latihan sangatlah Penting sebelum melaksanakan Kegiatan,supaya tidak ada lagi kesalahan sekecil Apapun.

 

End

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here