Tribratanewspurworejo.com –  Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya SIK melalui Kapolsek Purwodadi Polres Purworejo Polda Jateng memerintahkan untuk selalu melakukan pengecekan dan pengawasan kepada anggota dalam pelaksanaan tugas.

Seperti yang dilakukan Waka Polsek Purwodadi Polres Purworejo Polda Jateng, Sesuai tugas dan kewenangannya pada hari senin tanggal 22 Januari 2018 melaksanakan Pagi Sumeh sambil pengecekan dan pengawasan terhadap anggota yang melaksanakan Pagi Sumeh dipenggal-penggal jalan diwilayah Polsek Purwodadi Polres Purworejo.

Setiap harinya kegiatan anggota dalam pelaksanaan Pagi Sumeh tidak lepas dari pengecekan dan pengawasan oleh Kapolsek, Waka Polsek dan Kanit Provos Polsek Purwodadi Polres Purworejp Polda Jateng.

Pelaksanaan Pagi Sumeh merupakan wujud pelayanan  Polisi yang langsung dilihat dan langsung dirasakan oleh masyarakat luas, oleh karena itu anggota tidak boleh tidak, suka tidak suka, mau tidak mau harus melaksanakan Pagi Sumeh ditempat-tempat yang telah ditentukan sesuai jadwal ploting

 

Humas Purwodadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.