Tribratanewspurworejo.com –  Ipda Turno Kanit Binmas Polsek Butuh Polres Purworejo Polda Jateng telah melaksanakan sambang dan tatap muka dengan kepala desa dan perangkat desa di jajaran Polsek Butuh guna meningkatkan dan menjalin kemitraan serta guna menciptakan situasi yang kundusif di dalan tahun politik ini. Kamis 25 januari 2018 pkl 11.30 wib.

Kanit Binmas Polsek Butuh Ipda Turno dalam  sambang/silaturahmi dan tatap muka  di Desa Lubang indangan beserta perangkatnya. Desa Lubang lor dengan perangkatnya dan Desa Klepu bertemu langsung dengan Kepala Desa lubangindangan  Bapak Ari widodo , dan bertemu dengan  Kepala Desa Klepu dan Kepala Desa Lubang lor.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK melalui kapolsek Butuh melalui Kanit Binmas Polsek Butuh Polres Purworejo menthimbau tentang kamtibmas guna mengantisipasi bila terjadi gejolak masyarakat bila terjadi ketidak puasan tentang pendataan sementara dalam giat Pilgub jawa tengah. di Desa lubangindangan  Lubang lor dan Desa Klepu pada umumnya aman  dan tertib serta kondusif dan  sekaligus sosialisasi penerimaan SIPSS thn 2018.

 

Humas Butuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.