PERKARA PENCURIAN DILIMPAHKAN KE KEJAKSAAN ( TAHAP DUA ) OLEH UNIT RESKRIM POLSEK GEBANG POLRES PURWOREJO.

0
269

Tribratanewspurworejo.com –  Dengan adanya laporan polisi tentang pencurian di dalam rumah Sdr. Slamet Dwi Priyono 36 tahun alamat Dusun Kemantren Lor Rt.02 Rw.03 Desa/Kecaamatan Gebang Purworejo, dan dilaporkan ke SPK Polsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng dengan nomor : LP/B/08/X/2017 tanggal 13 Oktober 2017 dan dengan dikuatkan laporan dan keterangan dua orang saksi serta atas penyelidikan dan penyidikan serta Olah TKP oleh Sat Reskrim Polsek Gebang yang dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Budi Riyanto  terhadap Laporan tersebut dan menetapkan seorang pelaku atas nama  FIKRI KHAKIM Bin ABU ASNGARI 29 tahun atas perbuatan yang dilakukannya dengan menguasai barang milik orang lain dengan sengaja dan melawan hukum sehingga dikenakan Kasus Pencurian dengan pemberantan sesuai pasal 363 KUHP adapun barang barang yang dicuri berupa 1 buah Laptop merk Lenovo 14 inc, 4 buah HP merk Nokia dan uang tunai Rp. 200.000, dengan kerugian sekitar Rp. 6.000.000,- ( enam juta rupiah ).

Dengan ditetapkannya Sdr. FIKRI KHAKIM BIN ABU ASNGAR sebagai tersangka dan pemberkasan perkara pencurian tersebut Sat Reskrim Poksek Gebang selanjutnya melimpahkan berkas perkara dan barang bukti perkara tersebut ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Purworejo, dan status tersangka menjadi tahanan kejaksaan untuk proses peradilan selanjutnya. Senin (29/01/2018).

Di tempat terpisah Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetya, S.IK melalui Kapolsek Gebang AKP Sugeng Sargijono membenarkan untuk Perkara Pencurian telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Purworejo karena berkas perkara sudah dinyatakan lengkap dan memenuhi unsur-unsur pencurian dengan pemberatan sebagaimana yang diatur dalam pasal 363 KHUP, jelas Kapolsek.

Humas Gebang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.