Tribratanewspurworejo.com –  Senin,05/02/2018 Mengawali tugas Rutin Unit Patroli Satsabhara Polres Purworejo,Petugas patroli laksanakan sambang ke SPBU yang berada di Wilayah Butuh.

 

Petugas bertatap muka dengan Pengelola SPBU berdialogis tukar informasi terkait situasi Kantibmas selama ini di sekitar Spbu,dari keterangan pengelola sampai saat ini situasi aman dan kondusif dan untuk stok Bbm masih cukup.

 

Anggota juga menghimbau agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap segala bentuk kejahatan,dan mengingatkan untuk mempebanyak pemasangan CCTV guna mempermudah dalam pengawasan apabila ada orang yang mau berbuat jahat .

 

Selain itu petugas juga menghimbau kepada karyawan SPBU agar menaruh uang hasil penjualan kedalam Laci atau brankas bila di lihat sudah cukup banyak antisipasi aksi perampokan.

 

AKBP Teguh Tri Prasetya, Sik melalui Kasat Sabhara AKP Prayogo Setya Budi SH menghimbau  kepada Pegelola SPBU agar selalu Koordinasi dengan petugas apabila menjumpai hal yang mencurigakan dan untuk mengindahkan himbauan petugas untuk menambah pemasangan CCTV,guna terciptanya situasi yang Kondusif

 

End

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.