Aiptu Hardi Polsek Ngombol Polres Purworejo Ajak Petani Ikut Jaga Kamtibmas

0
40

Tribratanewspurworejo.com –  Memasuki musim panen padi di wilayah Kecamatan Ngombol, untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan  Polsek Ngombol Polres Purworejo Polda Jawa Tengah Aiptu Hardi Santoso intensifkan melaksanakan sambang dan dialogis dengan para petani di Desa Wingkoharjo, Senin (19/2/2018).

 

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan adanya kedekatan secara emosional antara petani dan anggota Polri sehingga terjalin kemitraan yang bagus untuk di jadikan mitra kamtibmas bagi Polri.

 

“mohon bapak  jeraminya di kumpulkan jangan sampai berserakan dan mengganggu pengguna jalan lainnya, hati hati sewaktu memarkir kendaraan harap dikunci ganda dan jangan lupa barang bawaannya di awasi jangan sampai hilang mengingat cuaca mendung dan sebentar lagi turun hujan waspada adanya petir maupun angin kencang,” kata Hardi.

 

Kapolres Purworejo Akbp Teguh Tri Prasetyo Sik, melalui Kapolsek Ngombol AKP Sumardi mengatakan,” Untuk

mewujudkan kebersamaan dan saling membantu ini dilakukan oleh anggota Polri untuk memberikan contoh kepada masyarakat betapa pentingnya saling membantu dan tolong menolong dan tidak ada sekat antara Polri dan masyarakat jelasnya.

 

( You go )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.