Tribratanewspurworejo.com –  Rabu tanggal 21 Februari 2018 pukul 13.30 WIB,Kapolsek Kutoarjo Polres Purworejo AKP Suwito bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo menghadiri gendu-gendu roso menyikapi permasalahan ketahanan pangan dan kejadian faktual di Indonesia.

 

Acara dihadiri oleh Camat Kutoarjo Sumarjana,S.Sos.,Danramil Kutoarjo Kapten Wasito,Kapolsek Kutoarjo AKP Suwito,S.H.,Koordinator PPL Pertanian Kutoarjo Ekowati,STP.,Kades se-Kecamatan Kutoarjo,perwakilan penggiling padi  Kecamatan Kutoarjo dan undangan lainnya.

 

Camat Kutoarjo menyampaikan pada hari ini kita akan bersama-sama mendengarkan pengarahan dari Bapak Danramil mengenai masalah ketahanan pangan dan penyerapan beras serta Bapak Kapolsek yang akan membahas kejadian faktual terkait keamanan,diharapkan agar di wilayah Purworejo khususnya Kecamatan Kutoarjo dapat terjaga sampai seterusnya.

 

Danramil Kutoarjo menyampaikan terima kasih atas kehadiran para Kades dan para penggiling padi yang telah mendapat undangan sebagai perwakilan guna menyikapi permasalahan ketahanan pangan,Kodim telah menjadi Mitra Bulog guna turut mengawasi dan membantu peningkatan penyerapan beras karena dapat membantu menyetorkan beras dari petani ke Bulog dengan jumlah setoran tidak terbatas dengan harga Rp.8000,- untuk beras medium dan Rp. 9000,- untuk beras premium dengan target hingga bulan Desember sebanyak 1500 ton,kepada kepala desa diharapkan mendorong warga dan penggiling untuk dapat menjual beras kepada Bulog melalui kerjasama yang telah dibentuk Kodim.

 

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya,S.IK melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Suwito,S.H. menyampaikan terjadinya penyerangan terhadap Tokoh Agama di beberapa wilayah diharapkan kita bersama-sama menjaga wilayah masing-masing agar jangan sampai terjadi seperti wilayah lain,mulai hari ini akan diadakan operasi PGOT dengan sasaran Pengemis, Gelandangan dan Orang Terlantar/Gila,apabila ada orang asing yang mencurigakan segera melapor ke Polsek Kutoarjo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.