Antisipasi Kejahatan Malam, Satreskrim Polres Purworejo Gencarakan Kring

0
63

Tribratanewspurworejo.com –  Guna meminimalisir timbulnya aksi kejahatan jalanan pada malam hari, Satreskrim Polres Purworejo Polda Jateng gencar lakukan Kring Serse. Patroli kepolisian dengan istilah Kring serse tersebut dilakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah yang sepi dan rawan terjadinya aksi kejahatan. Beberapa petugas dengan mengendarai mobil patroli memperhatikan kondisi dengan seksama, jika mendapati orang yang mencurigakan khususnya yang diduga kuat akan melakukan tindak kejahatan agar bisa segera diantisipasi.

Iptu Setio Raharjo, SH Kanit Empat Satreskrim selaku Perwira pemimpin kegiatan mengungkapkan sesuai arahan Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah  AKBP Teguh Tri Prastya, SIK bahwa patroli yang dilaksanakan oleh Fungsi Satreskrim merupakan langkah nyata Polri dalam mengantisipasi setiap potensi kejahatan di wilayah.

Selain berpatroli, petugas juga menyempatkan diri berhenti sejenak di lokasi yang rawan kejahatan. Hal itu juga sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curat, curas dan curanmor) serta sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melintas.

 

SATRESKRIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.