Kamis,08/03/2018 Guna mencegah penyebaran Faham Pokradikal serta menjaga situasi Kamtibmas ,di Tribratanewspurworejo.com –  Wilayah Kab. Purworejo,Unit Patroli Satsabhara Polres Purworejo dipimpin Bripka  Teguh Widodo bersama 2 anggota  melaksanakan Patroli sambang di Kantor Desa Dukuhrejo kec. Bayan Kab. Purworejo .

 

Petugas Menjumpai kegiatan pembagian beras sejahtera/ rastra di aula kantor tersebut,Dari keterangan salah satu perangkat Desa bahwa data warga yang menerima rastra sejumlah 82 KK dan mendapatkan 10 kg / kk,

 

Selanjutnya petugas dialogis dengan Sekdes dan warga semoga bantuan berupa beras dari pemerintah tepat sasaran serta bermanfaat untuk warga, dan menghimbau tentang rawan masuknya paham radikal/ anti pancasila sehingga warga harus bisa menolak degan tegas faham  tersebut.

 

AKBP Teguh Tri Prasetya, Sik melalui Kasat Sabhara AKP Prayogo Setya Budi SH menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan jangan sampai terpengaruh dengan Faham Pokradikal bentengi diri dengan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan.

 

End

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.