Polres Purworejo, Tribratanewspurworejo.com –  Kanit Binmas Polsek Bruno Ipda Achmadi bersama 3 anggota melaksanakan Sambang di Kantor Desa Tegal Sari, Jumat (16/03/2018) waktu pukul 13.30 Wib.

Dalam kesempatan sambang Ipda Achmadi bersama 3 anggota Aiptu Prayogo Priyono, Aiptu Wiyono dan Aiptu Dwi Heri diterima Sekdes Tegal Sari. Ipda Achmadi menyampaikan salam dari Kapolres Purworejo Akbp Teguh Tri Prasetyo, S.IK semoga perangkat dan masyarakat Desa Tegal Sari swnantiasa dalam lindungan Tuhan YME. Jangan mudah mempercayai beredarnya informasi palsu yang beredar baik dari televisi maupun medsos yang bernada profokasi yang belum jelas sumber dan kebenarannya. Sikapi setiap isu miring dengan bijaksana jangan mudah terpancing dan bertindak main hakim sendiri percayakan kepada aparat Polsek Bruno untuk mengatasi persoalan yang ada sesuai hukum yang berlaku. Terkait tahun 2018 sebagai tahun Demokrasi Ipda Achmadi  menghimbau kepada perangkat dan warga Tegal Sari untuk menyukseskan pemilukada yang bermartabat dan tanpa ekses mari kita Ciptakan Bruno sebagai wilayah yang aman dan nyaman.

Sekdes Tegal Sari atas nama perangkat dan masyrakat Desa Tegal Sari mengucapkan terimakasih atas kunjungannya di Desa Tegal Sari. Masyarakat Desa Tegal Sari dengan tegas menolak hoak dan siap menyukseskan pemilukada 2018 yang bermartabat dan sukses tanpa ekses.

 

Humas Bruna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here