Tribratanewspurworejo.com –  Polres Purworejo-Upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di tengah masyarakat,Bhabinkamtibmas Kelurahan Sucenjurutengah Polsek Bayan Polres Purworejo Polda Jawa Tengah Brigpol Norman, S. H. menyambangi masyarakat di warung kopi Dukuh Kelurahan Sucenjurutengah Purworejo dengan memberikan pesan pesan kamtibmas,Kamis(22/03/2018).

 

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk tindak kejahatan demi terciptanya situasi yang kondusif,untuk itu warga di berikan himbauan tentang kecelakaan lalulintas, kenakalan remaja, bahaya narkoba sambil bareng warga minum kopi, Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya SIK melalui Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya SIK melalui kapolsek bayan yang di wakilkan Brigpol Norman, S. H. “dengan cara seperti ini segala keluhan dan permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat di sampaikan dengan santai dan berkesan tidak ada jarak antara Polisi dengan Masyarakat”

 

Untuk memghindari dan mencegah tindak kejahatan di masyarakat kehadiran Bhabinkamtibmas sangat di perlukan sehingga masyarakat merasa terlindungi dan terayomi dengan adanya kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat.

 

(Humas Polsek Bayan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.