Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Anggota Polsek Bagelen Polres Purworejo dipimpin Aiptu Zumroni dan dua anggota melaksanakan pengamanan pertunjukan wayang kulit di Dusun Gatep Desa Bagelen Kecamatan Bagelen. Jum’at malam (6/4/2018).

 

Pertunjukan wayang Kulit diadakan dalam rangka Rajaban yang diadakan oleh warga masyarakat Dusun Gatep Desa Bagelen. Disamping melaksanakan pengamanan, Aiptu Zumroni juga memberikan himbauan agar tetap aktif dalam kegiatan pos kamling yang dilaksanakan secara bergilir oleh seluruh warga guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Kepada warga yang menonton hiburan wayang kulit juga disampaikan himbauan untuk memasang kunci ganda sepeda motor miliknya yang diparkir untuk menghindari terjadinya Curranmor.

 

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana  mengatakan bahwa penyampaian himbauan dalam memberikan motivasi guna meningkatkan peran serta warga masyarakat dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya secara terus menerus akan ditingkatkan.

 

Humas Bagelen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.