Polres Purworejo, Polda Jateng, Tribratanewspurworejo.com –  Aiptu Sumarno Kanit Rsskrim Polsek Kemiri Polres Purworejo Polda Jateng dalam rangka mewakili Kapolsek Kemiri menghadiri undangan acara Merti Desa/ atau sedekah bumi yang diselenggarakan oleh warga Desa Wonosuko Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo, Selasa (10/04/2018).

 

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Purworejo Ibu Yuli Hastuti, SH, Camat Kemiri Bapak Fatqur Rochman, S. Sos, MAP, Danramil Kemiri diwakili oleh Peltu Junaidi, Kepala Desa Wonosuko Bapak Gendro, Kepala Desa Palanggedang, tamu undangan, Tokoh Masyarakat dan warga Desa Wonosuko.

 

Kegiatan yang dilselenggarakan oleh warga Desa Wonosuko tersebut dilaksanakan dalam rangka nguri uri tradisi kabudayan yang sudah secara rutin dilaksanakan, dan juga sebagai ungkapan rasa syukur atas rejeki yang melimpah.

 

Rangkaian acara Merti Desa pada siang hari tersebut juga di meriahkan dengan pagelaran wayang kulit dengan dalang Ki Sunarpo dari Desa Dudu Kulon Kecamatan Grabag, bertempat di halaman rumah Kepala Desa Wonosuko.

 

Kapolres Purworejo Akbp Teguh Tri Prasetya, Sik melalui Kapolsek Kemiri Akp Panpandi, dengan menghadiri undangan kegiatan dari masyarakat sebagai bentuk pelayanan kita secara langsung di lapangan. (Humas Polsek Kemiri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here