Polres Purworejo, Polda Jateng, Tribratanewspurworejo.com –  Sasaran Dikmas kali ini di tujukan kepada penyedia jasa ojek online atau grab yang sedang mangkal di sepuratan Kab purworejo . kali ini di depan RSUD Tjitro Wardojo tepatnya di JL.Jend Surderman ada 10 jasa layanan ojek online Grab, Rabu (11/04/2018).

 

Kegiatan Dikmas lantas yang dilakukan oleh 2 anggota Unit Dikyasa  ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada masyarakat akan pentingnya tertib berlalulintas pada saat berkendara di jalan raya,karena pada dasarnya sering berjalan di jalan raya untuk mengantar penumpang.sambil duduk nongkrong bareng Bripda Vondra setiyawan   Kasih,memberikan pesan-pesan kepada pengemudi grab agar selalu mengutamakan keselamatan diri maupun keselamatan penumpangnya .jangan kebut-kebutan,dan menobros APIL.serta sebelum berangkat wajib di cek kondisi sepeda sebelum berangkat mengantar konsumen ,harus mengunakan Helm saat mengatar konsumen . Bripda Ratih Anggoro Kasih mengajak untuk sama-sama mejadi Pelopor Keselamata Berlalulintas untuk dapat terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah Hukum Purworejo.

 

Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetya, S.I.K. melalui Kasat Lantas AKP Himawan Aji Angga, S.H., S.I.K. mengatakan kegiatan himbauan ini tidak hanya di lakukan oleh pengendara ojek online/ Grab saja. berbagai bagi pengendara angkutan umum dan masyarakat penguna jalan,agar tingkat Pelanggaran dan kecelakan di wilayah hukum Purworejo menurun.

 

 

DIKYASA POERJO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.