Polres Purworejo, Polda Jateng, Tribratanewspurworejo.com Р Personel Polsek Kemiri Polres Purworejo Polda Jateng dipimpin oleh Aiptu Purwoatmojo dan bersinergi dengan personel Koramil Kemiri, Banser dan Linmas melaksanakan pengamanan kegiatan arak arakan kuda di Desa Bedono Kluwung Kecamatan Kemiri, Sabtu (14/04/2018).

 

Arak arakan 14 ekor kuda beserta pengiringnya dan di meriahkan dengan iringan musik Drum Band dari SMK VIP Ma’arif NU Kemiri tersebut diseleggarakan dalam rangka Khataman pada peringatan Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW, dengan start dari depan Masjid Zainal Mustofa Desa Bedono Kluwung menuju Kemiri kemudian kembali lagi dengan route melewati jalan raya.

 

Warga pun sangat antusias menonton rombongan arak arakan kuda tersebut di sepanjang jalan yang dilewati, arak arakan yang diselingi atraksi kuda jingkrak yang menampilkan kebolehannya berjalan hanya dengan kedua kaki belakang sambil berjingkrak jingkrak, atraksi tersebut cukup memukau warga yang menontonnya.

 

Pesan Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya melalui Kapolsek Kemiri AKP Panpandi supaya personel yang melaksanakan pengamanan mengingatkan warga agar jangan terlalu dekat saat menonton atraksi kuda jingkrak guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan. (Humas Polsek Kemiri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.