Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kapolsek Bagelen Polres Purworejo AKP Sarjana pimpin takziah ke rumah duka Aiptu Zumroni atas meninggalnya mertuanya, yang beralamatkan di Desa Besole Kecamatan Bayan.  Kamis (19/04/2018).

 

Sebagian personil Polsek Bagelen di pimpin Kapolsek  mengikuti takziah, untuk memberikan penghormatan terakhir kepada mertua dari Aiptu Zumroni yang merupakan anggota Polsek Bagelen, hal ini sudah merupakan kebiasaan anggota Polsek Bagelen untuk mewujudkan kebersamaan dan ke kompakan.

Aiptu Zumroni yang di temui di lokasi mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran teman – teman semua dan memohon doa agar orangtuanya bisa Husnul khotimah, dan memohon maaf jika ada kesalahan yang telah di lakukan baik sengaja maupun tidak sengaja.

 

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana mengatakan kehadiran keluarga besar Polsek Bagelen tiada lain memang ingin mendoakan, semoga orangtua Aiptu Zumroni bisa Husnul khotimah, serta berharap kekompakan Polsek Bagelen selalu terjaga, kompak dalam suka maupu duka.

 

Humas Bagelen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.